Operasi Plastik, Nyali Inul Daratista Ciut

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Jum'at 09 Oktober 2015 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 09 194 1228990 operasi-plastik-nyali-inul-daratista-ciut-t6yg2AtHmM.jpg Inul takut operasi plastik (Foto: Instagram)

BEBERAPA wanita rela melakukan operasi plastik demi tampil lebih cantik. Namun, pedangdut Inul Daratista justru takut melakukan operasi plastik.

Di usianya yang telah menginjak 36 tahun, Inul Daratista tetap tampil cantik saat memeriahkan HUT GlobalTV ke-13. Namun, pedangdut yang identik dengan goyang ngebor tersebut membantah melakukan operasi plastik.

"Kalau operasi di idung pasti ada icungnya, tetapi ini enggak ada. Terus, kalau pakai benang juga di dagu rada ngangkat, tetapi ini enggak," ujarnya di Studio GlobalTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin malam.

Selain itu, pengalaman buruk teman-temannya yang melakukan operasi plastik juga membuat nyali Inul Daratista ciut. Karena itu, istri Adam Suseno tersebut bersyukur dengan anugerah yang telah diberikan Tuhan kepadanya.

"Saya enggak berani, karena Allah menciptakan manusia harus menjadi apa adanya. Selain itu, pengalaman teman-teman saya hidungnya ada yang enggak bagus setelah suntik," tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini