nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Celana Jins Paling Disukai Wanita

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Minggu 11 Oktober 2015 12:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 10 11 194 1229912 celana-jins-paling-disukai-wanita-ka5bJAJ3bl.jpg Celana jins paling disukai wanita (Foto: Femalefirst)

CELANA jins merupakan item fesyen yang dimiliki setiap wanita. Tentu ada alasannya mengapa wanita suka memakai jins.

Ya, modelnya yang nyaman serta hadir dalam berbagai model membuat celana jins mudah untuk dipadupadankan dengan item busana lainnya.

Mencari celana jins yang tepat bisa dibilang layaknya mencari 'sesuatu'. Dilansir FemaleFirst, Minggu (11/10/2015), hasil penelitian menunjukkan bahwa 45 persen wanita menjadikan celana jins sebagai salah satu item favorit.

Seperempat wanita menunjukkan bahwa mereka merawat celana jins favoritnya lebih lama dibandingkan dengan pria. Bahkan, 90 persen wanita merasa sedih bila lama tidak mengenakan celana jins. Yang cukup mencengangkan adalah beberapa wanita rela kehilangan cincin pernikahan dibandingkan dengan celana jins favoritnya!

Melalui penelitian tersebut juga dibuktikan kalau perempuan menyimpan dan merawat celana jins mereka selama kurang lebih tiga tahun. Dan, sebesar 40 persen wanita tidak memberikan perhatian lebih pada item busana yang lain.

Celana jins memang mampu membuat wanita lebih percaya diri saat mengenakannya. Ini dibuktikan oleh penelitian dengan persentase sebesar 40 persen.

Selebriti dan brand fesyen tidak menjadi alasan mengapa mereka lebih memilih celana jins dibandingkan dengan busana lain dalam lemari pakaian mereka.

"Hasil penelitian ini tidak mengejutkan mengingat faktanya celana jins memang menjadi item fesyen favorit wanita yang membuat mereka lebih percaya diri dan terlihat cantik saat mengenakannya," tutur Christine Webber, psikoterapis dari Harley Street.

Tidak hanya kalangan wanita biasa, para selebriti juga senang mengenakan celana jins. Sebut saja Kate Middleton dengan celana navy denim kesayangannya yang berjenis skinny. Selain itu, ada pula Victoria Beckham yang kerap tertangkap kamera mengenakan celana ripped jins.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini