nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kedua Putri Nadia Mulya Demen Dandan

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2015 11:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 10 13 194 1231009 kedua-putri-nadia-mulya-demen-dandan-47Pi7tGNMG.jpg Nadia Mulya ajarkan hal fesyen pada kedua putrinya (Foto: Annisa/Okezone)

KESUKAANNYA terhadap segala sesuatu yang berbau fesyen, rupanya menurun kepada dua putri aktris sekaligus presenter cantik, Nadia Mulya. Nadia mengaku, kedua putrinya yang bernama Nadine dan Nuala kini mulai paham mengenai busana.

"Saya punya dua orang putri. Mereka kini sudah mengenal fesyen. Mereka sudah bisa pakai tas mamanya yang cocok untuk mereka, yang terlihat girly dan sesuai umurnya," tutur Nadia Mulya ditemui Okezone di kawasan Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

Lalu, bagaimana cara Nadia Mulya mengajarkan hal fesyen kepada kedua putrinya tersebut?

"Aku kasih pengertian ke mereka. Terus saat belanja, aku membebaskan mereka memilih busana apa saja. Kemudian, setelah mereka dapat, aku sortir mana yang tepat untuk mereka," ucap wanita 35 tahun tersebut.

Nadia mengatakan, kedua anaknya tersebut memiliki selera busana yang berbeda. Nadine, putri sulungnya, senang dengan busana yang bermotif satwa. Tidak heran bila motif baju yang dimilikinya harus ada motif satwa.

Sementara, putri keduanya, Nuala, lebih berpenampilan tomboi. Meski hobi melakukan taekwondo, Nuala tetap senang terlihat anggun dan cantik.

Meski anaknya memiliki selera fesyen yang berbeda, Nadia merasa senang lantaran memiliki anak putri yang bisa diajak berbagi mengenai fesyen.

"Nuala kalau ke pesta suka pakai dress. Minta dibikinkan baju kalau diajak ke toko bahan. Senang punya anak perempuan, kalau sudah besar bisa diajak sharing mengenai fesyen," tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini