Trik Riyanni Djangkaru Dapat Rempah Berkualitas

Dinno Baskoro, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2015 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 13 298 1231340 trik-riyanni-djangkaru-dapat-rempah-berkualitas-kxnv4AKy2N.jpg Rempah-rempah (Foto:Google)

PERTEMANAN baik dengan para pencinta kuliner dan bahkan ahlinya, seperti William Wongso, dimanfaatkan Riyanni Djangkaru untuk mendapatkan bumbu serta rempah yang berkualitas dan asli.

Mantan presenter Jejak Petualang Riyanni Djangkaru gemar memasak. Bahkan untuk mendapatkan rasa yang lezat, Riyanni tak main-main dengan bumbu atau rempah. Keduanya haruslah yang berkualitas bagus.

"Mereka suka berburu rempah. Contohnya kluwek yang lagi bagus ada di daerah mana. Saya suka juga pesan sama teman dari daerah yang lagi bagus rempahnya gitu misalnya," jelas Riyanni kepada Okezone di Gedung HighEnd, JalanĀ  Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Dia menambahkan, ketika ingin membuat masakan dengan cita rasa yang khas dari suatu daerah. Tentu rempah dan bumbu lain yang diperlukan harus sama dengan aslinya.

Maka dari itu, kesempatan ini dimanfaatkannya untuk mendapatkan rempah mana yang sedang berkualitas bagus. Riyanni tinggal kontak temannya untuk mendapatkan rempah yang diinginkan.

"Kalau saya lagi pengen masak yang khas banget. Biasanya saya kontak teman-teman buatĀ ngirimin (bumbu dan rempah asli-red)," pungkasnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini