Jam Tangan Unik Khas Anak Muda Inggris

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2015 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 14 194 1231835 jam-tangan-unik-khas-anak-muda-inggris-mow5rW2ImQ.jpg Jam tangan (Foto: Leecooper)

JAM tangan tidak lagi dipakai sebagai penunjuk waktu. Tapi, jam tangan kini sudah menjadi aksesori wajib penunjang penampilan.

Berlatar belakang hal tersebut, brand fashion asal Inggris Lee Cooper memperkenalkan koleksi jam terbaru. Uniknya, jam tangan tersebut terinspirasi dari gaya khas anak muda di Inggris. Karenanya, beberapa jenis jam Lee Cooper itupun dinamai sesuai dengan beberapa kota yang ada di Inggris.

"Contohnya Manchester yang terkenal dengan sport. Bahan jam tangan jenis ini lebih dominan karet," ujar Jeni Kartono, Merchandise Distributor Lee Cooper Watches melalui rilis yang diterima Okezone.

Menurut Jeni, jam tangan Lee cooper tersebut bisa dipakai untuk berbagai aktifitas, baik indoor ataupun outdoor. Tentu saja, dengan material all stainles steel dan kulit yang berkualitas, jam tangan tersebut lebih awet untuk dipakai.

"Harga kita dikisaran Rp 1- 2 juta. After sales, kita sudah ada di sejumlah kota Indonesia," imbuh Jeni.

Agar lebih mengenal jam tangan tersebut, Lee Cooper Watches mengajak seluruh masyarakat di kampanye "Lee Cooper Watches Invasion". Kampanye ini nantinya akan menjaring satu orang pria dan wanita untuk jadi brand ambassador "Lee Cooper Watches". Pemenang yang terpilih akan mendapat hadiah uang tunai dan private foto session.

"Siapapun bisa ikut serta, mereka tinggal menunjukkan kreatifitas berfoto dan langsung diunggah ke instagram," tutup Jeni.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini