nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Pengalaman Buruk Marissa Nasution soal Rambut

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Minggu 18 Oktober 2015 06:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 10 17 194 1233544 cerita-pengalaman-buruk-marissa-nasution-soal-rambut-54eND8YdAF.jpg Marissa Nasution (Foto: Okezone)

UNTUK menunjang penampilannya sebagai seorang publik figur, aktris cantik Marissa Nasution kerap melakukan sesuatu terhadap rambutnya agar terlihat cantik dan menarik. Selain menata rambutnya dengan dikeriting atau dibuat bergelombang, Marissa juga melakukan pewarnaan pada rambutnya.

Belum lama ini, Marissa mewarnai rambutnya sesuai kulit orang Asia, yakni dengan shade cokelat. Marissa mengaku memang tidak pernah memilih warna yang ekstrem untuk rambutnya.

"Aku pasti selalu pilih warna kecokelatan, seperti dark brown, light brown, atau ombre dengan nuansa keunguan atau mahogani. Tetapi pernah beberapa tahun lalu karena urusan pekerjaan rambut aku diwarnain blonde terus di-bleach," tutur Marissa Nasution di Senayan City, belum lama ini.

Namun, sayangnya hasil 'eksperimen' tersebut rupanya menjadi pengalaman yang buruk dan cukup disesalinya. Pasalnya, rambutnya yang memang sudah tidak sehat karena terlalu sering ditata, menjadi bertambah rusak.

"Waktu rambut aku pegang rasanya seperti meleleh. Karena memang rambutku sudah tidak sehat malah tambah rusak. Mau ganti warna lagi tetapi tidak bisa langsung," ungkap wanita berusia 28 tahun tersebut.

Tidak hanya itu, Marissa juga pernah mengalami pengalaman tidak mengenakkan soal rambut. Dimana Marissa pernah mencoba gaya rambut berponi. Namun, rupanya tatanan rambut berponi tidak cocok dengan dirinya.

"Potong poni kependekan, jadinya repot dengan poni sendiri. Kalau sudah begitu kan harus menunggu poninya tumbuh panjang," tambah wanita blasteran Batak-Jerman ini.

Lalu, bagaimana dengan urusan perawatan rambut? Apakah Marissa rutin melakukan perawatan di salon kecantikan?

"Aku tidak sempat ke salon. Kalau sedang off, pilih di rumah saja, maskeran di rumah sambil menonton televisi. Jadi, tidak perlu ke salon," tutupnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini