Istirahat Balapan, Lewis Hamilton Pilih ke Fashion Show

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2015 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 19 194 1234393 istirahat-balapan-lewis-hamilton-pilih-ke-fashion-show-lyLSuItfbI.jpg Lewis Hamilton (Foto: Femalefirst)

PUNYA label fesyen sendiri tengah populer di kalangan figur publik. Tak terkecuali dengan pembalap Formula One, Lewis Hamilton yang juga siap merilis label fesyen sendiri. 

Beberapa kali tertangkap kamera menghadiri acara gelaran mode, membuat Lewis berkeinginan untuk melakukan kolaborasi. Lewis menuturkan harapannya agar dapat berkolaborasi dengan seseorang yang terkenal, seperti para desainer asal Inggris.

"Aku menyukai fesyen dan sangat tertarik. Aku suka melihat berbagai gaya dan kreasi baru," ujar Lewis Hamilton seperti yang dikutip dari Femalefirst, Senin (19/10/2015).

Pria berusia 30 tahun tersebut memang sempat duduk di barisan terdepan dalam fashion show beberapa gelaran mode. Menurut Lewis, mendatangi fashion show adalah salah satu cara kesukaannya dalam menghabiskan waktu istirahat dari pertandingan Formula One.

"Ini membuat aku lebih fresh secara mental sebelum pertandingan selanjutnya," tambah Lewis.

Dalam kesempatan itu, pria yang sempat diisukan dekat dengan Rihanna ini bertemu dengan desainer Chanel, Karl Lagerfeld. Lewis pun menuturkan kekagumannya terhadap Karl.

"Aku menghabiskan waktu beberapa hari untuk melihat show Valentino dan Chanel. Beruntungnya, aku bertemu dengan Karl Lagerfeld. Dia adalah orang yang baik," tutupnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini