nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Cantik, Krisdayanti Tak Ingin yang Murahan

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2015 08:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 10 20 194 1234633 tampil-cantik-krisdayanti-tak-ingin-yang-murahan-Q2lzgP7bA0.jpg Krisdayanti (Foto: Okezone)

SEBAGAI seorang selebriti, Krisdayanti (KD) sangat memperhatikan penampilannya. Untuk itu, sejumlah perawatan pun dilakukan termasuk mengaplikasikan shading alis.

Bagi KD, keputusannya untuk melakukan shading alis adalah agar mempermudah saat berdandan. Meski tidak murah, namun hasil yang didapat sesuai harapan. Terlebih, sebelum melakukan shading alis, KD sudah melalui pertimbangan yang cukup ketat dengan berbagai referensi.

"Referensi pasti. Memang kita perlu ya apalagi zaman sekarang pastinya kita sering melihat orang pengin yang murah, cepat tapi hasilnya tidak bertanggung jawab. Makanya, saya selalu mencari dan punyak banyak rekomendasi dari tempat teman yang representatif. Hasilnya bagus ada biaya ada harga dan barang, tapi kualitas baik juga awetnya lebih lama," kata KD di Ali Tattoo Sulam, Mangga dua Squre, Jakarta Utara.

Diakui KD, shading alis kali ini sangat istimewa. Selain ditangani oleh pakarnya, KD juga bisa me-retouch shading di kemudian hari. Sehingga, penampilan ibu empat anak inipun tetap terjaga.

"Di koh Ali harganya istimewa dan spesial. Tapi di sini memberikan kesemptan dua kali touch up, kita bisa satu bulan kemudian touch up untuk lebih masuk lagi warnanya, ada garansi dua kali krn setiap jenis kulit kita beda-beda ada gampang masuk tintanya ada yang sulit," kata KD.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini