nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Virzha Dukung Festival Bahari Raja Ampat

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2015 04:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 10 20 406 1235229 virzha-dukung-festival-bahari-raja-ampat-G3kB0hDAjN.jpg Keindahan raja ampat (Foto: Indonesiatravel)
FESTIVAL Bahari Raja Ampat digelar untuk mempromosikan kawasan wisata tersebut. Festival ini pun mendapat dukungan dari salah satu penyanyi Tanah Air, Virzha 'Idol'.
 

Virzha mengatakan bahwa Festival Bahari Raja Ampat dapat meningkatkan devisa negara. Pasalnya, festival ini dapat menarik perhatian wisatawan asing lebih banyak berkunjung ke Indonesia.

"Untuk menarik turis asing enggak ada salahnya, sekaligus untuk menambah devisa negara. Jadi bagus, saya dukung," ujar Virzha kepada Okezone di MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Selasa, 20 Oktober 2015.

Selain itu, Virzha berharap bukan hanya Raja Ampat yang dipromosikan dengan festival bahari. Tetapi juga beberapa daerah lain yang memiliki potensi sama dengan Raja Ampat.

"Kalau bisa bukan hanya Raja Ampat saja, ada yang lain juga. Karena masih banyak sekali pulau lain yang juga sama indahnya," ucap Virzha.

Festival Bahari Raja Ampat digelar selama empat hari mulai tanggal 18 hingga 21 Oktober 2015. Dalam acara ini ditampilkan keragaman budaya Raja Ampat serta wisata berbasis kemaritiman.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini