Di Semarang Axhiang 'MasterChef' Ketagihan Leker

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2015 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 21 298 1235586 di-semarang-axhiang-masterchef-ketagihan-leker-F24mMkkOOa.jpg Leker paimo (Foto:Youtube)

AXHIANG, Top Five MasterChef Indonesia (MCI) Season 4 ini punya hobi lain selain memasak yakni wisata kuliner. Saat plesiran ke Semarang, Axhiang pun ketagihan kue leker.

Ketika berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Axhiang mengaku selalu menyempatkan waktu untuk wisata kuliner. “Kalau ke daerah manapun pasti cari makanan khasnya, soalnya aku memang suka kulineran dan icip-icip,” katanya.

Kegiatan kulinernya ini dilakukan setiap dirinya pergi ke luar kota, misalnya saat menyambangi kota Semarang, Jawa Tengah, Axhiang mengaku menemukan leker yang menurutnya unik.

“Di Semarang ada leker paimo yang terkenal. Leker-nya unik karena isinya ada tuna, keju, jagung dan lain lain. Porsinya juga kecil jadi pas dan enggak kekenyangan itu enak banget,” beber Axhiang diselingi senyum.

Kegiatan jelajah kulinernya ini tak hanya dilakukan jika pergi keluar kota, di Jakarta juga perempuan berdarah Bangka Belitung ini kerap mencicipi lezatnya makanan di sekitar Ibukota.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini