nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Bastian Steel Gagal Move On dari Gili Trawangan

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2015 00:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 10 23 406 1237200 alasan-bastian-steel-gagal-move-on-dari-gili-trawangan-htujJbylt4.jpg Gili Trawangan di Lombok (Foto: Bigbubblediving)

HAMPIR semua orang pernah gagal move on. Salah satunya Bastian Steel yang ingin kembali travelling ke Gili Trawangan, Lombok. Alasannya?

Penyanyi bernama lengkap Bastian Bintang Simbolon ini menganggap Gili Trawangan di Nusa Tenggara Barat seperti surga. Karena, selain aneka water sport, Gili Trawangan mempunyai keindahan yang membuat Bastian Steel takjub.

“Saat malam di pinggir pantai, aku mendengarkan musik yang berpadu dengan suara ombak. Terus, saat aku melihat ke langit, tidak ada satupun yang menutupi bintang-bintang dan itu keren banget,” ujarnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat 23 Oktober 2015.

“Karena itu juga yang membuat aku enggak pernah bisa move on dari Gili Trawangan. Sudah 10 kali ke sana, tetapi tetep kalau liburan pilih ke Gili Trawangan,” tambah penyanyi yang baru merilis launching single terbaru berjudul ‘Juara di Hati Ini’.

Selain itu, menurut penyanyi berusia 16 tahun ini, Gili menawarkan suasana private, sehingga bisa lebih bersantai. Penyanyi kelahiran Bandung ini memang mengaku lebih senang menjauhi keramaian saat liburan ke pantai. sehingga memilih Gili Trawangan.

“Jadi, kalau pantai-pantai lain mungkin sudah ramai banget. Tetapi, kalau di Gili itu lebih sunyi dan tenang, sehingga enak untuk santai,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini