nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Miss Indonesia akan Menari Tor-Tor di Ajang Miss World

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2015 19:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 10 25 406 1237887 miss-indonesia-akan-menari-tor-tor-di-ajang-miss-world-usb0m1gk5Q.jpg Tari Tor Tor (Foto:Flickr)

AJANG Miss World 2015 akan dimanfaatkan oleh Maria Harfanti untuk memperkenalkan budaya Indonesia. Ia pun akan membawakan tarian tradisional Indonesia.

Maria mengatakan akan memanfaatkan momen tersebut untuk memperlihatkan karakter budaya Indonesia di panggung dunia. Miss Indonesia 2015 ini akan tampil di antara kontestan yang berasal dari 129 negara lainnya.

Maria Harfanti di Universitas Indonesia

“Aku akan memperkenalkan karakter kebudayaan Indonesia di acara dance of the world. Di acara itu saya bawakan tari dari Sumatera Utara, tari Tor-Tor,” terang Maria di Kinzee, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (25/10/2015).

Selain menunjukkan kesenian khas Indonesia, Maria juga akan tampil dengan kain-kain khas Indonesia. Karena menurutnya, inilah saat yang tepat untuk dirinya memamerkan kebudayaan dan tradisi Indonesia kepada dunia.

“Aku akan pakai busana khas Indonesia, seperti kebaya, tenun dan juga batik,” ucapnya.

Maria Harfanti akan berangkat mewakili Indonesia ke ajang Miss World 2015 yang digelar di Sanya, China. Kontes kecantikan dunia ini akan dihelat pada Desember mendatang, sementara Maria akan lebih dulu mengikuti karantina mulai November.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini