nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asap Kabut, Roro Fitria Prihatin Anak Kecil Kena ISPA

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2015 17:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 10 27 481 1238959 asap-kabut-roro-fitria-prihatin-anak-kecil-kena-ispa-yIo4m8FGHd.jpg Roro Fitria Prihatin anak-anak kena ISPA (Foto: Okezone)

BAGI artis seksi Roro Fitria, bencana kabut asap akibat kebakaran hutan di Indonesia tidak hanya menjadi bencana nasional. Tetapi kabut asap sudah menjadi bencana internasional, karena sudah merembet ke negara tetangga.

"Semua masyarakat harus fokus terhadap bencana ini, karena kabut asap sudah menjadi bencana internasional ya," kata Roro saat ditemui Okezone di Studio 9 RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Roro Fitria mengaku prihatin melihat kondisi asap lewat berita tayangan televisi.

"Setiap saya lihat televisi saya miris, karena tidak hanya orang dewasa jadi korban, tapi anak-anak juga banyak yang kena ISPA," imbuhnya.

Wanita 27 tahun itu pun salut dengan pemerintah Indonesia yang sudah mengirim beragam bantuan dengan maksimal, bahkan dari banyak perwakilan menteri di era Jokowi-JK turun ke lapangan melihat kondisi korban bencana kabut asap.

"Menteri pun sudah diutus presiden untuk menengok korban. Saya rasa sudah bergerak maksimal. Berharap supaya cepat selesai dengan banyak ikhtiar dan doa," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini