Tiga Rempah Primadona Bangkitkan Gairah Seksual

Dinno Baskoro, Jurnalis · Minggu 01 November 2015 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 31 298 1241484 tiga-rempah-primadona-bangkitkan-gairah-seksual-RNqZLsvUlQ.jpg Buah pala (Foto:Spices)

BANYAK rempah yang diyakini berfungsi sebagai afrosidiak. Salah satunya adalah rempah primadona khas Indonesia, yakni pala yang bisa bangkitkan gairah bercinta.

Makanan yang dimasak dengan bumbu rempah sering kali memberi efek hangat di dalam tubuh usai menyantapnya. Hal tersebut kerap dianggap banyak orang sebagai stimulan seks yang baik, termasuk pada rempah pala.

Seksolog Zoya Amirin, mengungkapkan bahwa rempah pala dimanfaatkan sebagai rempah pendongkrak libido bukan hanya sekadar mitos. Sudah banyak penelitian yang membuktikan kalau rempah pala terbukti bisa menjadi stimulan seks yang baik.

"Indonesia punya tiga rempah primadona yang bisa bikin kehidupan seks lebih baik. Cengkeh, kayu manis dan juga pala. Rempah pala juga sudah banyak penelitian bahwa pala punya fungsi afrosidiak," ungkap Zoya Amirin di Jakarta.

Meski demikian, rempah pala dapat berfungsi dengan baik sebagai stimulan seks bila dikonsumsi pada takaran yang tepat dan tidak berlebihan. Jika kehidupan seks Anda mulai terasa lesu? Tak ada salahnya untuk rajin mengonsumsi rempah pala sebagai stimulan seks alami.

"Anda bisa bikin masakan yang diberi bubuk pala. Atau bisa juga menggunakan pala yang sudah dikeringkan. Bila rutin mengonsumsinya maka hasilnya akan lebih baik," pungkas dia.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini