nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keuntungan Suami-Istri Tidur Pelukan Tiap Malam

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 31 Oktober 2015 20:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 10 31 481 1241453 keuntungan-suami-istri-tidur-pelukan-tiap-malam-RILA7WeTyI.jpg Ada keuntungan pasutri tidur pelukan tiap malam (Foto: Boldsky)

SEBUAH survei terbaru menunjukkan, pasangan suami-istri yang tidur bersama setiap malam mendapat banyak keuntungan yang tak terduga. Salah satunya dapat menenangkan saraf tubuh kita, sehingga hidupnya lebih panjang umur.

Dilansir Boldsky, Sabtu (31/10/2015), ada banyak keuntungan bila Anda tak hobi pisah ranjang dengan pasangan yang wajib Anda ketahui.

Cegah stres

Ketika tidur dengan seseorang yang Anda cintai, dapat membantu meringankan pikiran dan mengurangi tingkat stres. Apalagi kalau akhirnya Anda pelukan dan bercinta, manfaatnya bisa lebih dari itu.

Tidur nyenyak

Jika Anda menderita gangguan tidur, mintalah pasangan memeluk saat tidur. Ilmu membuktikan, tidur dengan seseorang secara otomatis membantu Anda menyingkirkan masalah seperti insomnia.

Bagus untuk jantung

Tidur di samping pasangan juga baik untuk kesehatan jantung Anda. Karenanya, rasa aman dan kehangatan menyebabkan jantung untuk mengalahkan pada kecepatan normal, sehingga tidak menyebabkan ketegangan pada jantung Anda.

Bangun penuh energi

Kebahagiaan tiada habisnya saat bangun tidur, Anda tetap melihat pasangan tetap di samping. Bahkan, para ahli mengklaim, Anda bakal merasakan energi positif yang berlimpah dan semangat beraktivitas.

Panjang umur

Sebuah ilmu pengetahuan menunjukkan, seseorang yang beristirahat di samping pasangan yang dicintainya dapat membuat otak, jantung, dan organ lainnya bekerja santai. Akhirnya, tanpa disadari relaksasi ini meningkatkan umur Anda.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini