nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sanya Enam Kali Jadi Tuan Rumah Miss World

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 02 November 2015 17:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 11 02 194 1242327 sanya-enam-kali-jadi-tuan-rumah-miss-world-bRZWLqdeSZ.jpg Sanya kembali menjadi tuan rumah Miss World 2015 (Foto: Google)

AJANG Miss World 2015 akan kembali diselenggarakan di Sanya, China. Hal ini berarti China sudah menjadi tuan rumah sebanyak enam kali untuk pemilihan Miss World yang melibatkan para wanita cantik seantero dunia.

China telah sukses menyelenggarakan ajang Miss World selama lima kali, yakni mulai dari 2003, 2004, 2005, 2007, dan 2010. Kini, China kembali dipercaya oleh Miss World Organization untuk menjadi tuan rumah pemilihan ratu kecantikan dunia 2015.

Beauty Crown Grand Theatre akan menjadi saksi terpilihnya Miss World 2015. Kepastian penyelenggaran Miss World 2015 tersebut langsung disampaikan oleh Julia Morley, Chairman & CEO Miss World Organization melalui situs resmi Miss World.

“Kami menyambut hangat keluarga Miss World di surga tropis, Sanya, China. Beauty Crown Complex menawarkan kombinasi sempurna dari arsitektur yang menakjubkan, akomodasi mewah, masakan lezat, dan hiburan kelas dunia,” tutur Julia Morley, Chairman & CEO Miss World Organization.

Sementara itu, pihak Beauty Crown Group selaku penyelenggara tempat Miss World di Sanya juga menyambut baik perhelatan ini.

“Keindahan China, keindahan Sanya, kecantikan Beauty Crown dan acara kecantikan sangat erat kaitannya dengan bangunan landmark dunia. Beauty Crown Hotel Complex bersama dengan Miss World Organization keenam kalinya akan mempersembahkan kecantikan Sanya dengan nuansa Oriental yang menawan,” ujar pihak Beauty Crown.

Sanya terletak di Pulau Hainan, pantai selatan di China. Dikenal sebagai pintu gerbang tropis ke China, Sanya menawarkan sebuah pemandangan eksotis. Tidak hanya itu, hadir pula beberapa pantai yang paling indah di seluruh China yang siap memanjakan mata.

Bangunan landmark dunia Beauty Crown Hotel Complex terdiri atas beberapa desain dan konstruksi perusahaan top dunia yang memiliki fasilitas tidak kalah mewah. Beauty Crown Hotel Complex mencakup luas sebesar 630.000 meter persegi yang dilengkapi dengan rekor jumlah kamar hingga 6.668, plaza commercial bintang tujuh, ballroom, dan convention center bertaraf internasional.

Selain itu, ada pula restoran yang siap menyajikan berbagai makanan lezat dari seluruh dunia hingga klub kapal pesiar bintang tujuh.

Dalam ajang Miss World 2015 yang diikuti oleh 129 kontestan negara, Indonesia diwakili oleh Maria Harfanti. Buat kalian yang ingin mendukung Maria Harfanti agar sukses di ajang Miss World 2015, bisa like FB FanPages http://ow.ly/U25xS to support @MariaHarfanti #FantiGoesToMW2015 #MissWorld2015.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini