Share

1.000 Kuliner Asia & Eropa Disajikan di Supermal Karawaci

Hambali, Jurnalis · Minggu 08 November 2015 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 08 298 1245643 1-000-kuliner-asia-eropa-disajikan-di-supermal-karawaci-1Y3egThinf.jpg Kuliner supermall karawaci (Foto: Supermall karawaci)

UNTUK para penikmat kuliner, saat ini tak perlu bingung mencari lokasi untuk mencicipi menu berbagai makanan favorit Anda. Sebab Supermal Karawaci menyajikan 1.000 menu kuliner khas Asia dan Eropa.

Pusat perbelanjaan yang ada di Jalan Boulevard Diponegoro, kota Tangerang itu, Kini turut melakukan inovasi kuliner dengan menyuguhkan menu makanan nusantara dan luar negeri, Tak tanggung-tanggung pihak manajemen mal pun menyediakan dua lantai sebagai arena pusat kuliner tersebut.

"Pengunjung dapat memilih lebih dari 1.000 menu terbaik yang ada di mal ini. Semua itu kami satukan pada dua lantai yang menjadi pusat kuliner,” kata Teguh Perbawa, Public Relation (PR) Supermal Karawaci, Minggu (8/11/2015).

Dijelaskan pula oleh dia, Bahwa beberapa restoran sudah berkerja sama atas program tersebut, dengan membuka cabangnya di Supermal Karawaci, Seperti Pomato spoon, A&W, MM Juice, Steak 21, KFC, Gong cha, Roti Boy, Fiesta Steak, Es teler 77, Chuan tin, Pizza hut, Hokben, Gokana, Iga penyet.

“Kami libatkan seluruh restoran yang ada di Supermal Karawaci, Untuk menjadikan mal ini tempat yang cocok untuk berburu kuliner terbaik,” sambung Teguh.

Sementara itu, Untuk soal kelezatan dan citarasa itu sendiri, Teguh Perbawa menjelaskan jika hal tersebut tak perlu diragukan lagi, mengingat berbagai restoran yang telah bergabung sudah memiliki brand terkenal dan tentunya berpengalaman.

“Jadi kalau soal kelas kuliner di sini tidak kalah, Apalagi dari Asia dan Eropa hampir seluruhnya dapat dicari di Supermal Karawaci,” pungkasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini