Momen Berkesan Julie Estelle dengan Ibu

Vessy Frizona, Jurnalis · Jum'at 13 November 2015 03:08 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 12 196 1248384 momen-berkesan-julie-estelle-dengan-ibu-gYaDUAZsLF.jpg Julie estelle (Foto: Vessy/Okezone)

HUBUNGAN ibu dan anak sudah terjalin sejak anak masih di kandungan. Semakin tumbuh dewasa, anak kian menyadari betapa besarnya cinta ibu dalam hidupnya.

Seperti yang dirasakan Julie Estelle. Lahir dari keluarga harmonis dan memiliki hubungan sangat dekat dengan ibu, ia bersyukur dibesarkan di tengah keluarga yang penuh kehangatan.

Untuk itu, jelang peringatan hari ibu pada 22 Desember nanti, Brand Ambassador Nivea ini mendukung kampanye ungkapkan cinta pada ibu. Julie juga berbagi cerita tentang momen emosional terdalam dengan sang ibu.

"Ibu itu seperti sahabat bagi saya. Sekarang karena bekerja di Jakarta jadi terpisah jarak dengan ibu yang tinggal di Bali. Tapi itu memudahkan saya bilang kangen dan sayang sama beliau," ungkap Julie dalam acara Nivea #PSILOVEMAMA di Jakarta.

Meski sering mengatakan cinta, adik Caty Sharon ini tidak pernah mengungkapkan seluruh perasaannya pada ibu. Pada suatu momen, Julie berkesempatan menulis surat untuk ibu yang berisi ungkapan kasih sayang dan terima kasihnya.

"Peringatan hari ibu tahun lalu terasa sangat emosional bagi saya. Di suatu acara, saya diminta menulis surat untuk ibu, di situ saya menuangkan rasa syukur dan terima kasih kepada ibu. Betapa beliau sangat berarti, hatinya seperti malaikat yang selalu menjaga saya," tutur Julie.

Tanpa di sangka dalam acara tersebut tiba-tiba sosok ibunya muncul. Julie pun terkejut bercampur bahagia. Surat yang berisi ungkapan perasaan terdalam yang ia bacakan didengar langsung oleh ibu.

"Semua momen sama ibu itu indah. Di surprise itu kita sama-sama enggak tahu kalau bakal ketemu. Ibu saya didatangkan dari Bali. Saya bikin surat buat ibu, saya ungkapin perasaan. Di surat saya menulis semua memori yang pernah ada," ucap Julie.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini