nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kareena Kapoor Berbagi Rahasia Tetap Cantik dan Seksi

Sausan Fuad, Jurnalis · Sabtu 14 November 2015 00:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 11 13 194 1249077 kareena-kapoor-berbagi-rahasia-tetap-cantik-dan-seksi-j6QKFTpyIA.jpg Kareena Kapoor (Foto: Hollywood)

SIAPA yang tak mengenal sosok Kareena Kapor? Artis bollywood ini tidak hanya pandai dalam berakting. Ia pun memiliki wajah dan tubuh yang cantik.

Apa rahasia kecantikan Kareena Kapoor? Berikut ulasannya sebagaimana dilansir VogueIndia, Sabtu (14/11/2015)

Gaya favorit

Kareena tidak memiliki gaya khusus dalam berbusana. Ia selalu menggunakan busana yang nyaman dipakai seharian. Biasanya ia memadukan busananya dengan kacamata hit pada siang hari. Sedangkan pada malam hari ini ia melepas kacamata dan memakai riasan mata smokey dan lipstik merah.

Gaya ketika tampil dalam sebuah acara

Saat menghadiri sebuah acara Kareena selalu memfokuskan penampilannya pada wajah. Ia selalu memakai lipstik merah dan sedikit blush on. Untuk tatanan rambutnya, Kareena memilih menggerainya atau mengikatnya menjadi ponytail.

 

Perawatan wajah

Kareena tidak suka melakukan facial wajah. Oleh sebab itu, ia selalu menggunakan madu untuk merawat wajahnya. Biasanya madu tersebut dioleskan pada wajahnya, lalu dilanjutkan dengan memassagenya secara perlahan agar meresap pada wajah.

Perawatan rambut

" Aku selalu me-massage kulit kepalaku dengan campuran minyak zaitun, kastor, almond minimal sebulan sekali," ujar Kareena.

Selain rutin memakaikan minyak pada kepalanya, Kareena juga rutin memotong rambutnya agar lebih sehat.

Rahasia tubuh cantik Kareena

Kareena tak bisa lepas dari aktivitas olahraga seperti yoga, sepeda dan kardio. " Aku percaya dengan rutin berolahraga tubuhku akan selalu fit," ujarnya.

 

Tips menjaga kulit saat traveling

" Aku selalu memakai lip balm dan menjaga kelembapkan kulitku saat di perjalanan," ujar Kareena. Selain itu, Kareena juga mengungkapkan bahwa ia selalu membawa lipstik berwarna pink, merah dan nude saat bepergian. Sebab, lipstik merupakan item kecantikan yang penting dalam kesehariannya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini