Share

Lagi, Miley Cyrus Foto Telanjang di Majalah

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 17 November 2015 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2015 11 17 194 1250742 lagi-miley-cyrus-foto-telanjang-di-majalah-CD3YvUDZC8.jpg Miley Cyrus (Foto: Dailymail)

BUKAN Miley Cyrus namanya jika tidak hadir dengan hal yang kontroversial. Seperti belum lama ini, mantan artis Disney tersebut melakukan pengambilan gambar untuk cover majalah Candy.

Ya, bagaimana tidak kontroversial bila penampilan Miley cukup mengejutkan dalam beberapa foto tersebut. Mantan artis Disney tersebut tampil sensual tidak hanya pada satu foto, melainkan pada beberapa foto yang berbeda.

Dlansir Dailymail, Selasa (17/11/2015), seluruh foto yang ditampilkan tersebut didominasi dengan pose Miley yang sensual dan seksi. Diantaranya pose telanjang seraya menjulurkan lidah keluar.

Selain itu, terdapat foto dirinya yang dalam keadaan bertelanjang dada seraya mengenakan outfit, seperti celana dan topi polisi. Ada pula foto Miley dalam posisi setengah duduk, yang mengenakan blus kotak-kotak terbuka dengan celana pendek dan sepatu high boots.

Namun, terdapat beberapa foto mantan kekasih Liam Hemsworth yang mengenakan busana. Diantaranya mengenakan busana renang one piece yang bertuliskan 'My Pussy My Choice' serta penampilan Miley mengenakan kaus kuning dan celana tentara. Seluruh fotonya tersebut menampilkan Miley berpenampilan androgini dengan tatanan rambut yang disapu ke belakang.

Dan, yang tidak kalah kontroversial, seluruh foto Miley dalam majalah Candy diambil oleh fotografer bernama Terry Richardson. Sebelumnya, Terry juga pernah bekerjasama dengan selebriti Hollywood lainnya, seperti Cameron Diaz, Katy Perry, Lindsay Lohan, Megan Fox, Miranda Kerr, hingga Kim Kardashian.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini