nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewis Hamilton Seriusi Dunia Fesyen?

Tentry Yudvi, Jurnalis · Kamis 26 November 2015 19:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 11 26 194 1256439 lewis-hamilton-seriusi-dunia-fesyen-rZrWHnP21e.jpg Lewis Hamilton (Foto: Femalefirst)

SELAIN memiliki kemampuan di arena balap Formula One, rupanya Lewis Hamilton memiliki bakat terpendam. Belum lama ini, Lewis akan berkolaborasi untuk membuat busana bersama salah satu brand mode busana pria, Topman.

Pria berusia 30 tahun yang dikenal dengan gayanya yang ekstentrik itu akan berkolaborasi dengan retailer Inggris dalam merancang busananya. Sebuah sumber mengatakan kalau pria yang dikabarkan sempat dekat dengan Nicole Scherzinger ini, sangat serius dalam menjalani proyek terbarunya itu.

"Lewis sangat serius dalam menjalaninya. Bahkan, dia bilang, tidak perlu memasukkan namanya bila dia tidak turut berkontribusi dalam proses pembuatan busana," ujar sebuah sumber, seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis (26/11/2015).

Lantaran hal tersebut, Lewis memiliki ide untuk berkolaborasi dengan Topman. Topman merupakan salah satu brand mode yang menjadi favoritnya. Topman mengizinkan Lewis untuk mencurahkan ide kreatifnya dalam membuat beberapa busana.

Dalam waktu dekat mimpi Lewis tampaknya akan terwujud. Terlebih, Lewis semakin termotivasi menjadi tamu kehormatan dalam perhelatan British Fashion Award belum lama ini dan bertemu dengan retailer Sir Philip Green.

"Sir Philip berpikir bahwa dia (Lewis) akan merancang busana yang sempurna. Keduanya berbicara sangat serius untuk sesuatu yang akan dikerjakan oleh mereka," imbuh seorang sumber.

Sejak kerap menghadiri acara pekan mode di sela-sela kesibukannya menjadi seorang pembalap, Lewis memang berkeinginan untuk dapat merancang sekaligus membuat lini busana. Lantas, akan seperti apa hasil rancangan kolaborasinya bersama Topman? Kita tunggu saja ya!

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini