nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menjaga Kekompakan Sahabat Tanpa Pertengkaran

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Sabtu 05 Desember 2015 04:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 12 04 196 1261204 menjaga-kekompakan-sahabat-tanpa-pertengkaran-UHJRY022A2.jpg Ilustrasi sahabat (Foto: Realestate.aol)

APABILA kita mempunyai lingkungan kerja bersama sahabat tentunya akan menjadi sesuatu yang menarik. Begitu pun dengan tiga hits maker yang tergabung menjadi vocal group 3 Composer.

Meskipun mereka sudah saling mengenal sebelum menjadi satu group, tidak berarti mereka satu paham dalam berpendapat. Kepada Okezone, berikut bocoran mereka tetap solid menjaga kekompakan. 

Percaya kalau teman yang sekaligus partner kerja bisa melakukan tugas dengan baik. Setiap orang mempunyai kapasitas dan kemampuannya masing-masing, dan pekerjaan sebagai tim bisa terselesaikan.

Jaga komunikasi. Baik di dalam atau di luar kantor, jaga komunikasi tersebut. Di kantor atau di pekerjaan kita berkomunikasi profesional di luar kantor kita adalah teman kita bisa jaga komunikasi dengan membuat group chat di instant messaging yang kita punya. Kita bisa bercanda tawa di group tersebut jika mengalami penat dengan pekerjaan.

Berbelanja fashion item terbaru bersama juga dilakukan oleh 3 Composer. Ini bisa di contoh. Ini sangat berguna apabila Anda ingin mengetahui apa minat teman Anda dan kita bisa membeli fesyen item yang sama agar terlihat lebih solid dan mempunyai visi yang sama.

Setelah penat dengan pekerjaan tak ada salahnya untuk berlibur bersama, tak perlu jauh tapi setidaknya kita bisa lebih mengenal satu sama lain dan lebih akrab.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini