nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trik Berpenampilan Menarik saat ke Kantor

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 07 Desember 2015 02:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 12 05 194 1261537 trik-berpenampilan-menarik-saat-ke-kantor-VVSMZpn4gp.jpg Cantik di kantor (Foto: Boldsky)

PERGI ke kantor bukan berarti Anda tidak dapat berpenampilan modis, lho! Terdapat beberapa cara yang perlu Anda perhatikan agar tetap berpenampilan modis saat ke kantor.

Seperti apa? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Boldsky, Senin (7/12/2015).

Riasan wajah fresh dan natural

Saat pergi ke kantor, hindari riasan wajah yang berlebihan. Pilihlah riasan wajah yang fresh dan alami. Anda dapat memilih warna lipstik berwarna nude. Hindari warna lipstik yang berwarna terang dan riasan mata smokey eyes.

Pilihan busana

Beberapa perusahaan ada yang membebaskan karyawannya menggunakan busana apapun. Meski begitu, Anda perlu mengenakan busana yang layak, tidak terlihat kumal, dan tidak mengenakan celana jins robek ke tempat kerja. Bila lingkungan perusahaan Anda terlihat berbusana formal, Anda pun dapat mengikutinya dengan berbusana yang mengarah lebih formal.

Kenakan satu warna busana

Untuk busana kantor, hindari mengenakan busana dengan berbagai warna. Agar terlihat feminin dan modis, pilihlah busana dengan satu warna saja tanpa motif. Kemudian, padukan busana tersebut dengan aksesori berupa kalung. Dengan begitu, penampilan Anda terlihat lebih elegan.

Hindari aksesori berlebihan

Menggunakan aksesori sebagai pelengkap penampilan saat pergi ke kantor sah-sah saja, ladies. Tetapi, ingat tidak perlu berlebihan. Anda tidak ingin menjadi pusat perhatian saat rapat lantaran gelang yang Anda kenakan berbunyi, bukan?

Sepatu

Sepatu hak tinggi atau sepatu datar dapat menjadi pilihan Anda untuk pergi ke kantor.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini