nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penyanyi Ini Tak Tertarik Konsumsi Makanan Ekstrem

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Sabtu 05 Desember 2015 22:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 12 05 298 1261604 penyanyi-ini-tak-tertarik-konsumsi-makanan-ekstrem-aPTognyEiK.jpg Makanan ekstrem (Foto: Ist)

SEBAGAI pecinta kuliner, kadang orang akan mencari makanan yang unik yang belum pernah dicicipinya. Tapi khusus untuk makanan ekstrem, butuh nyali yang besar untuk menyantapnya.

Ditemui ketika berkunjung ke kantor redaksi Okezone, pencipta lagu yang juga kini penyanyi, Bemby Noor mengaku ogah mencicipi makanan yang ekstrem. "Pergi ke daerah-daerah sudah pasti yang dicari makanan unik, enggak mungkin makan yang biasa. Tapi konteks unik disini yang masih wajar ya bukan yang berlebihan. Enggak yang sampai sate ular dimakan gitu" beber Bemby panjang lebar.

Bemby punya alasan sendiri kenapa dirinya enggan makan makanan ekstrem. Menurutnya selama masih ada makanan layak makan yang lebih umum, Ia tak mau mencicipi makanan yang menurutnya 'kelewat' unik.

"Itu mah berlebihan, yang misalnya di Manado ada masakan dari daging kelelawar atau apa itu sejenisnya. Enggak-lah. Masih ada yang umum, ya mending pilih yang umum saja" tutup personil dari 3 Composers ini.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini