Share

Kejutan Spesial Brand Outlet di Hari Belanja Online Nasional

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2015 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 11 194 1265254 kejutan-spesial-brand-outlet-di-hari-belanja-online-nasional-d5YVeUOy4e.jpg Brand Outlet (Foto: Brand Outlet)

HARI Belanja Online Nasional 2015 tinggal menghitung jam. Berbagai e-commerce pun siap meramaikan program diskon terbesar akhir tahun itu, salah satunya adalah Brand Outlet.

Berkembangnya bisnis e-commerce di Indonesia sangat membantu para pecinta belanja. Brand Outlet muncul di tengah masyarakat yang peduli dengan penampilan mereka.

Brand Outlet menawarkan berbagai macam item fesyen dengan berbagai label lokal dan ternama. E-commerse ini memungkinkan Anda mendapatkan segala jenis perlengkapan fesyen hingga penunjang kecantikan.

“Yang pastinya kami menawarkan semua item yang berhubungan dengan fesyen. Dari kebutuhan fesyen laki-laki, perempuan, sampai anak-anak juga ada. Labelnya pun banyak,” terang Chief Marketing Officer Brand Outlet, Gavin Fransisco Bunyanto kepada Okezone di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Salah satu desainer lokal yang diajak bekerja sama adalah Ingrid Husodo. Sedangkan untuk desainer ternama, Brand Outlet mengusung item fesyen karya Patrick Owen, Tex Xaverio hingga Club 21 dengan brand Marc Jacobs, DKNY, Calvin Klein, Paul Smith dan Billy Tjong.

Selain menawarkan item fashion dari brand dan desainer ternama, Brand Outlet juga akan melakukan kerja sama dengan department store, seperti Lafayette. Beberapa item yang ditawarkan antara lain adalah pakaian, sepatu, hingga aksesori pendukung penampilan seperti kalung, gelang dan jam.

Untuk target pasar, Brand Outlet menyasar dua target, yakni Brand Outlet yang standard dan premium. Brand yang ada pada dua kategori tersebut pun berbeda.

“Satu lebih rendah, tapi kita targetting-nya tidak benar-benar low level sekali. Brand-nya tetap ada kualitasnya. Tapi untuk premium, itu untuk brand yang benar-benar upper,” jelas Gavin.

Pada Harbolnas 12 Desember 2015, Brand Outlet akan membagi-bagikan kode kupon untuk pelanggan yang melakukan registrasi atau sign up pada situs www.brandoutlet.co.id. Ada banyak kupon dengan berbagai nilai yang akan dibagikan kepada pelanggan Brand Outlet yang melakukan transaksi.

“Jadi siapa yang mau transaksi kita kasih banyak kupon dari Rp50 - Rp500 ribu dengan minimum purchase yang berbeda,” tutup Gavin.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini