Share

Brand Outlet Siap Manjakan Pecinta Fesyen

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2015 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 11 194 1265256 brand-outlet-siap-manjakan-pecinta-fesyen-vjCabnLQfx.jpg Brand Outlet (Foto: Brand Outlet)

IKUT meramaikan bisnis e-commerce di Indonesia, Brand Outlet mencoba muncul dengan keunggulannya. Brand yang akan live pada 12 Desember ini pun merasa tertantang untuk menyediakan pelayanan terbaik.

Chief Marketing Officer Brand Outlet, Gavin Fransisco Bunyanto, mengatakan Brand Outlet mencoba memfokuskan diri pada pelayanan dan mengutamakan kepuasan pelanggan. Hal ini sekaligus menjadi tantangan tersendiri.

“Bagaimana caranya kita memberikan servis demi kepuasan pelanggan. Tapi kita bakal terus berusaha mengikuti apa yang mereka inginkan,” jelas Gavin kepada Okezone di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis 10 Desember 2015.

Selain itu, Gavin mengatakan bahwa Brand Outlet menyediakan berbagai item fesyen dengan banyak variasi. Tidak hanya mengusung desainer dan brand-brand lokal, tetapi juga desainer dan brand ternama. Kecepatan proses pengiriman barang pun menjadi perhatian Brand Outlet.

Lalu bagaimana Brand Outlet melihat prospek perkembangan e-commerce ke depan? Gavin menjelaskan, prospek e-commerce di Indonesia luar biasa dan cukup menjanjikan. Terlebih melihat kehidupan masyarakat saat ini yang seolah tidak lepas dari smartphone. Akses pun lebih memadai, mengingat kondisi jalanan yang semakin hari semakin macet, e-commerce menjadi pilihan yang tepat.

“Jadi di Indonesia kalau masuk di bisnis e-commerce, apalagi fesyen yang enggak ada matinya, bakal menjadi hal yang luar biasa. Ditambah sekarang macet dan akses susah, very crowded, dengan adanya akses online semakin memudahkan belanja,” tandas Gavin.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini