nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hanum Rais Ungkap Rahasia Sukses Berbisnis

Vessy Frizona, Jurnalis · Minggu 13 Desember 2015 14:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 12 13 196 1266520 hanum-rais-ungkap-rahasia-sukses-berbisnis-fwAR8r3nFn.jpg Kunci sukses berbisnis harus mengikutsertakan Tuhan (Foto: Genevieveng)

BILA Anda adalah orang yang memiliki kreativitas tinggi, suka berinovasi, dan tertarik dengan tantangan, ada baiknya menjajal dunia bisnis. Karena, ini lebih meningkatkan potensi diri ketimbang bekerja dengan orang lain.

Dalam acara Muslimpreneur Comunity disebutkan, saat ini dunia bisnis tidak terbatas. Apa saja bisa dijadikan bisnis dan siapa saja boleh menjamahnya. Acara yang berlangsung di salah satu Restauran di Jakarta Pusat ini menghadirkan Traveller Bisnis, Hanum Rais. Ia pun membeberkan celah sukses berbisnis.

"Dunia marketing dan digital itu tanpa batas. Tetapi, yang perlu diingat adalah apa yang kita tawarkan kepada konsumen. Jadi harus dilandasi dengan kebaikan," ucap Hamum yang memiliki bisnis media televisi Islami, traveller, dan juga penulis.

Namun, sambungnya, yang paling utama adalah terus mengasah skill. Sebab itu merupakan modal penting. Selain itu, selalu libatkan Tuhan.

"Bila selama ini produk atau tayangan yang dijual tak jauh dari wanita, peperangan, atau hantu-hantuan, kini kita harus mengikutsertakan Tuhan. Selain itu, untuk membedakan produk kita, komsumen juga membutuhkan kedekatan dengan sang pencipta," beber penulis sekaligus produser film 99 Cahaya di Langit Eropa ini.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini