Image

Gerai Martabak Luna Maya 'Diserbu' Ojek Online

Dinno Baskoro, Jurnalis · Minggu 13 Desember 2015, 22:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 12 13 298 1266684 gerai-martabak-luna-maya-diserbu-ojek-online-olDk2uNfSQ.jpg Gerai Martabucks Luna Maya (Foto:Dinno/Okezone)

MUDAHNYA pesan makanan via mobile, kian dimanfaatkan banyak orang. Tak jarang, saat ini pengguna layanan pesan antar makanan makin meningkat.

Seperti halnya yang terlihat di gerai Martabucks milik Luna Maya dan Uya Kuya di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Dari pantauan Okezone, Minggu (13/12/2015) petang, gerai martabak ini ramai disambangi driver Gojek.

Meski gerai martabaknya baru dibuka, terlihat driver GoJek yang berdatangan cukup banyak dan mengantre pesanan dari pelanggan.

"Kalau hujan mungkin pada malas keluar. Dari tadi juga banyak yang order makanan," kata seorang driver Gojek yang enggan disebut namanya kepada Okezone di Kemang, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Luna pun mengakui bahwa perkembangan bisnis kulinernya itu semakin dikenal sejak bermitra dengan GoJek lewat layanan Go Food. Meski masih terbilang baru, agaknya layanan pesan antar tersebut bisa membantu dari segi promosi.

"So far so good ya, sekarang sudah banyak yang tahu, yang pesan juga banyak dan makin banyak peminat," kata Luna kepada Okezone dalam sambungan telepon.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini