Martabucks, Jajan Martabak Berkelas Premium

Dinno Baskoro, Jurnalis · Senin 14 Desember 2015 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 13 298 1266706 martabucks-jajan-martabak-berkelas-premium-Q7I4XxcA2O.jpg Martabucks (Foto:Google)

SUKSES dengan bisnis clothing line miliknya. Kini, aktris cantik Luna Maya merambah bidang kuliner. Jajanan khas Indonesia, martabak pun jadi pilihan usaha Luna Maya.

Bersama dengan komedian Uya Kuya yang juga sahabatnya. Pertengahan November lalu, gerai martabak bernama Martabucks milik mereka resmi dibuka.

"Kita sering kerja bareng, ngobrol bareng dan sama-sama suka martabak juga. Jadi waktu itu diajak yuk bikin usaha martabak, ya udah hayuk," kata Luna dalam sambungan telefon kepada Okezone di gerai Martabucks di Kampung Kemang, Jalan Kemang Raya 18, Jakarta Selatan, Minggu, 13 Desembber 2015.  Kemarin Luna kebetulan tak sedang mengunjungi gerainya itu.

Mulai dari martabak manis, asin ataupun martabak tipis kering yang tersedia. Luna dan Uya memilih sendiri nama dan paduan topping-nya.

"Untuk topping dan pemilihan nama menu semua dari kita," tambah Luna.

Misalnya pada menu martabak manis bernama Luna Maya. Dia membuat kreasi hidangan martabak orisinal berpadu dengan Nutella, manisnya marshmallow dan crushed biskuit Marie Regal.

(Foto:Dinno/Okezone)

Sedangkan, martabak manis bernama Uya Kuya merupakan paduan dari martabak blue velvet dengan topping cream cheese, oreo, dan white Toblerone. Selain itu, ada banyak pilihan martabak manis lainnya. Seperti martabucks chocolate chips dimana martabak tersebut diberi topping cokelat Hershey's.

Lalu martabucks red velvet yang merupakan paduan dari oreo dan cream cheese. Martablaks, martabak hitam dengan topping Nutella dan keju dan masih banyak lagi.

Untuk martabak asin, tersedia martabucks beef burger yang berisi potongan keju, saus tomat, mayones, dan daging cincang. Selain itu ada juga martabucks japanese curry dengan paduan bumbu kari khas Jepang dan daging cincang.

Kemudian martabucks wagyu yang menggunakan daging wagyu cincang. Serta martabak asin dengan paduan topping kornet dan frankfurt sausages. Serta pilihan martabak tipis kering yang renyah dengan aneka topping.

(Foto:Dinno/Okezone)

"Bahan-bahan yang digunakan kualitas premium semua, pasti rasanya beda dari yang lain," ujar Luna. Dengan bahan-bahan premium tersebut, kisaran harga satu loyangnya antara Rp85-Rp150 ribu.

"Harapannya bisnis kuliner ini bisa maju, sukses. Mau cari tempat di daerah lain juga biar punya banyak cabang," tutup Luna.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini