Artis Cilik Ini Enggak Pantang Jajan di Kaki Lima

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2015 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 15 298 1267802 artis-cilik-ini-enggak-pantang-jajan-di-kaki-lima-2Am33xbVZS.jpg Ivo enggak pantang makan street food (Foto:Lesehan)

ASAL enak, terkadang makan di pinggir jalan pun bukan masalah. Ternyata ini menjadi kebiasan ibu dan anak, yang merupakan aktris cilik Naomi Ivo Saskia.

”Aku sama mama (ibu-red) kompak soal makanan pinggir jalan. Kita sering kok jajan kaya misalnya soto ayam, siomay, es podeng. Tapi lihat yang bersih,” kata pemain film 'Miracle:Jatuh dari Surga' ini ketika berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Naomi juga mengatakan jika dirinya sering dibekali makanan oleh sang ibu sehingga intensitas jajannya lebih sedikit. “Keseringan bawa bekal kalau sekolah, jadi jarang jajan. Lagipula di sekolahku ada catering jadi makanannya terjamin. Makan di pinggir jalan selalu kalau sama mama jadi mama bisa pantau juga apa yang aku makan," lontar gadis sembilan tahun ini.

Kuliner Indonesia memang mayoritas dijajakan secara sederhana di pinggir jalan sebagai jajanan kaki lima. Meski banyak yang rasanya enak tapi kebersihan makanan dan piranti makannya juga perlu jadi perhatian utama. Jangan sampai makan enak dan murah tapi berujung sakit perut.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini