nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istimewanya Malam Puncak Miss World 2015

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 18 Desember 2015 21:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 12 18 194 1270752 istimewanya-malam-puncak-miss-world-2015-pvfeqthxGO.jpg Istimewanya malam puncak Miss World (Foto: Miss World)

MALAM puncak Miss World 2015 akan diselenggarakan pada Sabtu malam, 19 Desember 2015. Sebanyak 118 kontestan Miss World turut berpartisipasi dalam ajang kecantikan berskala internasional itu.

Di tahun ke-65, final Miss World 2015 mengambil lokasi di Beauty Crown Hotel, Sanya, China, sebuah kota tropis yang berlokasi di Pulau Hainan, China Selatan. Ratusan wanita cantik dari seantero dunia dimanjakan oleh pemandangan yang indah dan dikenalkan dengan kebudayaan China.

Hingga hari ini, kontestan Miss World yang disebut-sebut menjadi favorit berasal dari Kamerun (Jessica Ngoua Nseme), Ekuador (Maria Camila Maranon Solorzano), Prancis (Hinarere Taputu), India (Aditi Arya), Libanon (Valerie Abou Chacra), Filipina (Hillarie Parungao), Rusia (Sofia Nikitchuk), Thailand (Thanyachanok Moonninta), Venezuela (Anyela Galante Salerno), dan Vietnam (Tran Ngoc Lan Khue).

Di malam final Miss World 2015, akan ada pengumuman finalis yang memenangkan kategori World Fashion Designer. Mereka adalah Carmen Line dari Bosnia & Herzegovina, Olga Blanc dari Brasil, Jessica Jordan dari Guadeloupe, Monisha Jaising dari India, Windy Chandra Couture dari Indonesia, Erasmo Fiorentino dari Italia, Tserenlkhagva Khuyag-Ochi dari Mongolia, Jose Karlo dari Puerto Rico, dan Ly Qui Khanh dari Vietnam.

Sementara, juri yang akan menilai di malam final Miss World 2015 adalah Julia Morley, Presiden Miss World Organization, Mike Dixon, direktur musik untuk Miss World, dan tiga pemenang Miss World tahun sebelumnya, yaitu Ivian Sarcos dari Venezuela (Miss World 2011), Zhang Zilimn (Miss World 2007), dan Yu Wenxia (Miss World 2012).

Acara malam final akan dipandu oleh Tim Vincent, Miss World 2013 Megan Young, dan Angela Chow, seorang aktris dan pembawa acara berdarah Taiwan dan Kanada.

Pemenang Miss World 2015 akan berkesempatan tinggal di London, Inggris, selama satu tahun dan berkeliling ke beberapa negara di dunia untuk melakukan serangkaian agenda Miss World. Demikian seperti yang dilansir dari International Business Time, Jumat (18/12/2015).

Lantas, siapa yang akan menjadi pemenang Miss World 2015? Simak terus beritanya di lifestyle.okezone.com.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini