Miss Indonesia 2015, Sosok yang Mudah Bergaul #BanggaMissIndonesia

Renny Sundayani, Jurnalis · Senin 21 Desember 2015 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 21 194 1272076 maria-harfanti-sosok-yang-mudah-bergaul-banggamissindonesia-Ix0GFiOGz0.jpg Sosok Maria Harfanti (Foto: Miss World)

BANYAK hal positif yang ada dalam diri Maria Harfanti. Modal inilah yang membuat gadis manis ini unggul di beauty with a purpose, dan meraih posisi tiga di Miss World 2015.

Menurut Lina Priscilla, Direktur Utama PT Star Media Nusantara (SMN), Maria merupakan sosok kepribadian yang mudah bergaul dan berkarakter. Dia juga memiliki segudang kemampuan yang bisa menjadi modal untuk mencetak prestasi.

"Sejak Maria gabung ke SMN pada Februari kemarin, saya merasakan senang kerja sama dengan Maria. Ia tipe yang nurut dan menjalankan pembekalan dengan baik," ungkap Lina saat dihubungi oleh Okezone, Senin (21/12/2015).

Apalagi saat beauty with a purpose, terlihat sekali ia sepenuh hati terjun ke lapangan untuk membuat sanitasi bagi masyarakat Kampung Kamancing, Pandeglang, Banten.

"Seperti kalau saya lihat ada panggilan diri untuk membantu orang lain, seperti melakukan pembuatan sanitasi di sana. Dan ini tentunya mendapat point satu plus untuk Maria," tambahnya.

Terlebih lagi, kemenangan Maria menduduki posisi tiga tak luput dari dorongan dan dukungan kedua orangtuanya.

"Orangtuanya support dan sangat mendukung Maria Harfanti. Mereka juga dari keluarga yang baik-baik,' pungkas Lina.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini