nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atasi Bete saat Maskapai Delay

Johan Sompotan, Jurnalis · Selasa 22 Desember 2015 10:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 12 22 406 1272594 atasi-bete-saat-maskapai-delay-EWT4O5wwFD.jpg Atasi bete saat maskapai delay (Foto: Shutterstock)

Kerap kali mengalami kejenuhan saat liburan, apalagi maskapai yang akan digunakan mengalami delay. Hal ini bikin Anda bete. Kini ada cara mengatasinya.

Melakukan perjalanan di musim liburan bisa membuat Anda akan kehilangan gairah untuk melepaskan kerinduan untuk berlibur.

Banyaknya orang untuk berlibur, tentu bisa membuat maskapai mengalami gangguan sehingga maskapai yang akan ditumpangi mendapat delay.

Nah, ada cara yang bisa dilakukan sehingga rasa badmood atau bete yang Anda alami di bandara bisa teratasi dengan baik, seperti dilansir Foxnews, Selasa (22/12/2015).

Perhatikan barang bawaan Anda

Ketika maskapai yang Anda tumpangi mengalami delay, maka Anda bisa melakukan beberapa aktifitas seperti bermain games di gadget yang Anda miliki atau sebatas membaca buku serta mendengarkan musik.

Oleh karenanya, saat melakukan packing maka persiapan atau beberapa peralatan maupun barang bawaan Anda menjadi sangat penting untuk dilakukan. Hal ini berupaya bisa mengatasi rasa jenuh ketika mengalami delay.

Melihat pesawat lepas landas

Cara lain adalah dengan melihat atau mencari pemandangan di sekitar Anda, salah satunya adalah melihat pesawat lepas landas. Ini bisa membuat rasa jenuh Anda teratasi dengan baik.

Selain bisa membuat rasa jenuh teratasi, maka Anda juga akan mendapat rasa nyaman dengan melihat sejumlah maskapai yang belum pernah dilihat oleh mata Anda.

Lakukan olahraga kecil

Akibat menunggu pesawat delay terlalu lama bisa membuat tubuh Anda jadi lelah, maka tidak ada salahnya untuk melakukan olahraga kecil demi menjaga stamina tubuh.


(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini