nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trik Mulan Jameela Atasi Anak Ngambek

Vessy Frizona, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2015 07:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 12 23 196 1273273 trik-mulan-jameela-atasi-anak-ngambek-qzpTaE2zsh.jpg Atasi anak ngambek (Foto: Vessy/Okezone)

ANAK balita yang berusia 3-4 tahun sedang mengalami masa perkembangan emosinya. Di tahap ini sering ayah bunda menemukan mereka dalam keadaan senang, namun tiba-tiba menangis atau marah tanpa alasan yang jelas (mood swing).

Demikian halnya saat buah hati Mulan Jameela, Safeea tengah ngambek. Tentunya sulit orangtua untuk menenangkan. Ingin tahu cara Mulan menangani Safeea yang sedang ngambek, ini triknya!.

Saat ditemui di acara Mom & Kids Award 2015, Mulan Jameela hadir bersama Safea sebagai pengisi acara. Di sela-sela acara sedang berlangsung ibu anak ini beristirahat di belakang panggung.

Ketika keduanya sedang beristirahat, tiba-tiba awak media menghampiri. Seketika Safea pun ngambek karena merasa terganggu dan tak ingin di wawancara. Namun, sebagai ibu ia berhasil menenangkan putri kecilnya ini.

"Enggak mau, Enggak mau, pusing," jerit Safea mengeluhkan silaunya jempretan lampu kamera.

Kemudian dengan tenang Mulan mencoba tenangkan Safea. "Iya sekali saja, sudah kok ini, sudah," sahut Mulan.

Sebagai ibu Mulan sepertinya tak ingin anaknya terganggu, dengan ramah ia meminta para wartawan menyudahi sesi pemotretan dan melanjutkan sesi wawancara nanti.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini