Pilihan Busana Gaun Berlengan Panjang untuk Natal

Tentry Yudvi, Jurnalis · Kamis 24 Desember 2015 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 24 194 1273980 pilihan-busana-gaun-berlengan-panjang-untuk-natal-jXe6Igpg8O.png Busana natal pilihan (Foto: Dailymail)

DI Hari Raya Natal, setiap orang ingin tampil cantik dan istimewa. Bagi Anda yang tidak senang berbusana tanpa lengan (sleeveless), namun ingin terlihat glamor, mungkin beberapa busana berikut dapat menjadi pilihan.

Berikut beberapa pilihan busana lengan panjang yang dapat Anda kenakan di hari Natal, seperti dilansir dari Dailymail, Kamis (24/12/2015).

Long sleeve dress ini bisa menjadi pilihan Anda untuk tampil cantik di hari Natal. Aksen sequin yang membentuk garis-garis silver di dasar gaun berwarna hitam dapat semakin menambah glamor penampilan Anda. Kemudian, padukanlah dengan wedges berwarna gold.

 

Natal kerap identik dengan sesuatu yang bernuansa warna merah. Anda dapat tampil mengenakan long sleeve dress berwarna merah, berbahan lace dan transparan seperti gambar berikut. Padukan dengan cat kuku berwarna merah, kalung, dan strappy heels berwarna gold.

 

Long sleeve dress juga hadir dalam bentuk yang flowing. Selain glamor, ini juga akan memberikan kesan yang feminin. Meski gaunnya panjang, namun bagian pergelangan kaki Anda tetap dapat terlihat. Padukan dengan strappy glitter heels.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini