Selain Baik, Maria Harfanti Jago Bermain Piano #mariaharfantijuara3

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Minggu 27 Desember 2015 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 27 194 1275533 selain-baik-maria-harfanti-jago-bermain-piano-mariaharfantijuara3-WBjKzgGu0K.jpg Maria Harfanti (Foto: Facebook Miss World)

PRESTASI Maria Harfanti di ajang Miss World 2015 memang sangat membanggakan. Tidak hanya dikenal pintar, Maria rupanya jago bermain piano.

Selama mengikuti karantina Miss World 2015, banyak kegiatan yang harus dijalani Maria Harfanti, termasuk berkompetisi. Untuk fast track talent, Maria unjuk kemampuan bermain piano sambil bernyanyi seriosa.

“Gambar diambil saat penampilan kemarin bermain Fantaisie Impromptu oleh Frederic Chopin dan menyanyi Nella Fantasia oleh Ennio Morricone,” tulis Maria dalam foto terakhir yang diunggahnya.

Menurut Maria, tidak mudah dalam mempelajari kedua lagu tersebut. Terlebih lagu tersebut dibawakan oleh komposer piano terbaik.

“Saya memasukkan sedikit aransemen pada lagu ini. Bila Anda menyadari, ini terdengar berbeda dibandingkan yang aslinya. Lagu Nella Fantasia sangat indah. Saya jatuh cinta saat pertama kali mendengar lagunya,” jelas Maria.

Dalam foto tersebut, Maria tampak cantik memainkan piano dengan balutan strapless long dress dengan model mermaid di bagian bawah gaun. Rambut hitam panjangnya ditata ponytail. Kemudian, Maria menggunakan aksesori perhiasan anting panjang.

Di foto lainnya, Maria terlihat berpose dengan gaun yang sama. Dara cantik 23 tahun itu tidak sendiri, melainkan bersama dengan kontestan Miss World lainnya.

“Bersama gadis-gadis piano (Miss Curacao, Miss Spanyol, Miss Amerika Serikat) hari ini setelah kompetisi talent. Semoga saya beruntung, Indonesia! Saya berharap bisa membawanya ke final! #MariaHarfanti #MissWorld2015 #Talent #Competition #INDONESIA,” tulis perempuan asal Yogyakarta itu.

Kemahiran Maria dalam bermain piano memang sudah diakui. Sejak kelas 3 Sekolah Dasar, Maria sudah berlatih memainkan piano instrumental. Hal tersebut yang membuatnya optimis dapat menorehkan prestasi untuk fast track talent.

Terbukti, dalam malam final Miss World 2015, Maria berhasil meraih Top 13 Talent Awards. Prestasi gemilang lainnya selain juara 3 Miss World, ia berhasil menyabet gelar sebagai pemenang Beauty with a Purpose, Top 7 Interview, Top 15 Multimedia, Top 10 World Fashion Designer, dan Top 25 People’s Choice Award.

Selamat untuk Maria Harfanti!

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini