Natal, Keluarga Kardashian Jenner Tampil Glamor

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 28 Desember 2015 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 28 194 1276008 natal-keluarga-kardashian-jenner-tampil-glamor-CnAP1DygjU.jpg Natal, keluarga Kardashian Jenner tampil glamor (Foto: Dailymail)

GAYA berbusana anggota keluarga Kardashian Jenner memang tidak pernah habis untuk dibahas. Termasuk saat perayaan Natal.

Pesta yang dihadiri hampir seluruh keluarga Kardashian-Jenner itu diadakan di Hidden Hills. Mereka berpenampilan glamor dengan balutan busana beraksen sequin.

Khloe Kardashian, misalnya, tampil seksi dengan plunging jumpsuit atau jumpsuit yang memperlihatkan belahan dadanya. Jumpsuit tersebut berwarna metalik yang merupakan koleksi dari desainer Michael Costello.

Berikutnya adalah Kendall Jenner. Model Victoria’s Secret itu terlihat santai mengenakan lace playsuit dari Zimmermann. Meski terlihat sederhana dan santai, namun busana yang dikenakan Kendall bertabur dengan kilauan payet sehingga tetap terlihat glamor. Terlebih dengan lipstik merah merona yang diaplikasikannya.

Beda halnya dengan Kylie Jenner, yang selalu tampil memukau. Untuk Natal tahun ini, perempuan 18 tahun itu mengenakan dress pendek berwarna hijau dari Balmain. Rambut hitam panjangnya dibiarkan tergerai.

Tidak kalah dengan para putrinya, Kris Jenner, tampil glamor dengan busana yang bernuansa Natal. Kris mengenakan dress koleksi Balmain perpaduan warna merah dan emas. Demikian dilansir Dailymail, Senin (28/12/2015).

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini