nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Petunjuk Wanita ketika Naksir Pria

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Rabu 30 Desember 2015 00:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 12 28 196 1276311 petunjuk-wanita-ketika-naksir-pria-fF4zlLbGoO.jpg Petunjuk wanita ketika naksir pria (Foto: Glamour)

ANDA punya seseorang yang diincar di kantor atau di lingkungan rumah untuk dijadikan kekasih namun tak kunjung berkenalan?

Tak ada salahnya mencoba tips-tips berikut ini untuk memberikan sinyal ini, siapa tahu gayung bersambut. Berikut ulasannya.

Jadilah diri sendiri

Ini adalah salah satu aturan yang semua orang tahu tapi tidak ada yang bisa praktik dengan benar. Jadilah diri sendiri dan biarkan kepribadian Anda yang sesungguhnya bersinar.

Lakukan sedikit menguntit

Fokus pada kata 'sedikit'. Anda perlu memiliki beberapa 'zat adiktif' dari dalam diri bila ingin mulai berkenalan dan akhirnya dapat mengobrol yang panjang.

Jadilah mengagumkan seperti biasanya

Berdandan atau merias diri memang bukan yang utama. Namun first impression memang paling penting, usahakan Anda selalu dress up ketika berpapasan dengannya.

Beri dia petunjuk

Kontak mata sudah sering, selanjutnya beri dia senyum. Biarkan dia tahu bahwa Anda tertarik padanya, ketika dia melihat, setelah itu bertindaklah seperti Anda tidak tertarik. Seperti layang-layang, tarik ulur.

Ambil inisiatif

Jika dia tahu bahwa Anda menyukainya, dan ia tampaknya tidak dapat menangkap 'sinyal' Anda, bersiaplah mengambil risiko. Temui dan katakan ''Halo'', dan mulailah berbicara. Paling terburuk yang bisa terjadi adalah ia tidak akan menanggapi pendekatan dengan ramah. Bila itu terjadi, berarti dia tak pantas untuk Anda. Jangan ambil pusing. Demikian dilansir Idiva, Rabu (30/12/2015).

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini