Image

Tokoh Video Game Jadi Model Louis Vuitton

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Selasa 29 Desember 2015 16:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 12 29 194 1276925 tokoh-video-game-jadi-model-louis-vuitton-PDFp4glHdU.jpg Tokoh video game jadi model Louis Vuitton (Foto: CNN)

BRAND mode Louis Vuitton belum lama ini merilis sebuah video kampanye iklan berjudul “Series 4”. Dalam video tersebut, direktur kreatif Louis Vuitton, Nicolas Ghesquiere, merilis koleksi Spring-Summer 2016.

Uniknya dalam video itu, menghadirkan tokoh Lightning sebagai model iklan. Lightning adalah karakter ikonik dari video game Final Fantasy.

Kali ini, Nicolas Ghesquiere berkolaborasi dengan pembuat game, Square Enix, dan desainer karakter utamanya, Tetsuya Nomura. Tokoh Lightning berambut merah muda, berpose dalam berbagai macam gaya seraya membawa koleksi tas terbaru dari Louis Vuitton.

Ghesquiere memang kerap menambahkan sesuatu yang terinspirasi dari video game. Bahkan pada fashion show Spring-Summer 2016 beberapa waktu lalu, tokoh terbaru Series 4 sudah hadir dalam dunia nyata.

Ini bukan kali pertamanya tokoh virtual Final Fantasy didapuk sebagai model iklan rumah mode ternama. Di tahun 2012, Lightning dan karakter lainnya menjadi iklan brand Prada. Demikian seperti dilansir dari CNN, Selasa (29/12/2015).

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini