nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jangan Anggap Sepele Kulit Mulai Keriput!

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 30 Desember 2015 13:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 12 30 481 1277412 jangan-anggap-sepele-kulit-mulai-keriput-ESO8UkzxOp.jpg Kulit keriput (Foto: Beautyhealthfood)

JANGAN sepelekan bila kulit mulai keriput, terutama bagi wanita. Karena, kulit keriput bisa jadi gejala seorang wanita menderita penyakit serius.

Selain kulit yang mulai keriput, ada tanda lain yang perlu diwaspadai wanita, yaitu munculnya kulit wajah. Gejala ini harus diwaspadai, karena berhubungan dengan kusuburan.

Berikut uraiannya seperti yang dikutip Boldsky, Rabu (30/12/2015).

Keriput

Muncul kerutan di wajah adalah tanda osteoporosis, terutama pada wanita. Keriput dini juga bisa menjadi tanda bahwa Anda kekurangan vitamin D.

Rambut muncul di wajah

Ada sebagian wanita yang memiliki rambut wajah yang agak memalukan. Rambut wajah adalah tanda dari sindrom ovarium polikistik. Ini adalah suatu kondisi di mana banyak wanita muda menderita yang disebabkan oleh gangguan kesuburan.

Jadi, ketika kedua gejala tersebut mulai terlihat, maka periksakan kondisi kesehatan Anda ke dokter. Lakukan medical check-up untuk mengetahui kondisi kesehatan, agar bisa melakukan tindakan pencegahan.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini