Image

Juara Asian Idol Buka Usaha Kuliner Tempe

Dinno Baskoro, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2016, 15:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 01 06 298 1281958 juara-asian-idol-buka-usaha-kuliner-tempe-XEu9ah0n80.jpg Juara Asia Idol buka bisnis kuliner (Foto:Soshiok)

BISNIS kuliner selalu dianggap menjanjikan. Tak ayal, berbagai kalangan termasuk aktris papan atas turut merambah bisnis kuliner ini.

Tak terkecuali dengan juara Asian Idol musim pertama, Hady Mirza. Pria asal Singapura itu sedang fokus pada bisnis kuliner barunya itu.

Sebagaimana dilansir Soshiok, Rabu (6/1/2016), bisnis kuliner yang digeluti Hady diawali dengan promosi melalui Facebook, dengan nama Tempting Tempe.

Hidangan yang disuguhkan merupakan salah satu olahan tempe. Seperti tempe ikan bilis sambal yaitu tempe pedas dan ikan asin. Dia mengatakan, semua resep sajian yang disuguhkan itu berasal dari racikan sang nenek.

“Tempe ikan bilis pedas itu bisa dimakan bersama dengan berbagai hidangan. Selain itu, tempe ikan pedas ini juga bisa dijadikan camilan,” kata Hady.

Dengan dunia baru yang digelutinya ini. Dia mengaku belum ada rencana untuk lebih melebarkan sayap di karir bernyanyinya di tahun ini.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini