nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Model Balmain, Payudara Naomi Campbell Terekspos

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Jum'at 08 Januari 2016 18:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 01 08 194 1283955 jadi-model-balmain-payudara-naomi-campbell-terekspos-1080H4tg35.jpg Tiga model Bailman (Foto: Huffingtonpost)

TIGA supermodel dunia terpilih sebagai wajah baru untuk kampanye koleksi terbaru Balmain Spring/Summer 2016. Mereka adalah Cindy Crawford, Naomi Campbell, dan Claudia Schiffer.

Kampanye koleksi ini dikemas secara unik dengan mengusung tema fesyen ala tahun 1990-an. Tidak heran beberapa foto yang dirilis pun hadir dalam format hitam dan putih.

“Kampanye ini adalah mengenai apa yang membuat saya mencintai fesyen, dan tiga orang wanita ini adalah representasinya. Mereka membuat saya mencintai fesyen saat kemarin, hari ini, hingga masa depan,” terang Olivier Rousteing, Direktur Kreatif Balmain, seperti dilansir Huffingtonpost, Jumat (8/1/2016).

Balmain merilis beberapa foto yang berbeda. Terdapat sebuah foto yang memperlihatkan ketiga supermodel dengan busana berwarna hitam dengan aksen ruffle pada bagian bawahnya. Kala itu, ketiganya berpose seduktif.

Berikutnya, ada beberapa foto yang memperlihatkan para supermodel berpose berdua hingga seorang diri. Ketika berpose berdua, mereka mengenakan atasan dengan rok, serta atasan dan bawahan yang tetap mengusung aksen ruffle sebagai koleksi terbaru Balmain.

Tidak hanya busana beraksen ruffle, Balmain juga mengusung koleksi dress dari net atau jala. Ini dibuktikan dari foto supermodel kala berpose sendiri-sendiri.

Ketika masing-masing supermodel foto seorang diri, mereka mengenakan dress dari net atau jala. Bahkan, bagian payudara Naomi Campbell sempat terlihat kala mengenakan busana tersebut.

Bukan Balmain namanya jika tidak memberikan kejutan pada setiap kampanye koleksi terbarunya. Sebelumnya, Balmain memilih Rihanna, Gigi Hadid, hingga dua bersaudara Kendall dan Kylie Jenner untuk kampanye koleksinya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini