nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kelezatan Chococro Kini Bisa Dinikmati di Indonesia

Dinno Baskoro, Jurnalis · Minggu 10 Januari 2016 07:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 01 10 298 1284532 kelezatan-chococro-kini-bisa-dinikmati-di-indonesia-0skZye4sa5.jpg Salah satu menu andalan di St Marc Cafe (Foto: Dinno Baskoro/Okezone)

SUKSES membuka 400 gerai, di Jepang dan beberapa negara di Asia Tenggara lainnya. Salah satu cafe ternama di Negeri Sakura, St. Marc Cafe kini melebarkan sayapnya ke Tanah Air.

Gerai barunya ini dibuka untuk pertama kalinya di Indonesia, di Senayan City Mall, Jakarta. Hadir dengan konsep cafe yang hangat, St. Marc Cafe suguhkan berbagai sajian mulai dari fresh bakery, pastry, brewed coffee, dessert dan aneka sajian manis lainnya.

"Share holder kita saat pergi ke Jepang dan Singapura melihat peminat dari St. Marc cukup banyak. Karena itu kami tertarik untuk membawa brand ini ke Indonesia," jelas Monthany Bahterazar, Presiden Direktur PT. Marinata Boga Jaya, franchiser St. Marc Indonesia dalam pembukaannya di Senayan City Mall, Jakarta, Sabtu 9 Januari 2016.

Dengan luas area 80 m2, area ini cukup menampung 43 pelanggan. Konsep self service dan easy grab juga diusung untuk memudahkan pelanggan mulai dari proses pemesanan hingga penyajian ke pelanggan.

Salah satu menu yang wajib dicoba adalah chococro. Sajian ini merupakan croissant khas Prancis yang terdiri dari 20 lapis lembaran croissant, berpadu dengan dark chocolate dari Ghana dan Ekuador, serta taburan kacang renyah di atasnya.

"Croissant kami ciri khasnya adalah punya tekstur renyah disetiap gigitan karena tidak melewati proses fermentasi seperti croissant pada umumnya. Kalau melewati proses fermentasi nanti teksturnya akan sedikit fluffy dan tidak begitu renyah," tambahnya.

Selain itu, ada almond latte coffee yang cocok dinikmati sembari makan chococro. Kemudian tersedia yuzu tea yang terbuat dari citrus asal Asia Timur, es krim dan pilihan dessert manis lainnya.

"Karena kami ingin mempertahankan kualitas dan rasa. Jadi sekira 80% bahan yang kami gunakan adalah bahan impor," tambahnya.

Kisaran harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Untuk hidangan pastry, harganya berkisar antara Rp15-Rp30 ribu. Sedangkan dessert mulai dari Rp60-Rp75 ribu dan varian kopi mulai dari Rp60-Rp50 ribu.

(hel)

Berita Terkait

makanan enak dan sedap

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini