nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pica Priscilla Rambah Bisnis di Bidang Kecantikan

Annisa Amalia Ikhsania, Jurnalis · Senin 11 Januari 2016 21:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 01 11 194 1285711 pica-priscilla-rambah-bisnis-di-bidang-kecantikan-XSicLgIqxU.jpg Pica Priscilla rambah bisnis kecantikan (Foto: Annisa/Okezone)

KARIER melejit di bidang presenting, tidak lantas membuat Pica Priscilla berpuas diri. Buktinya, kini Pica mulai merambah bisnis di bidang kecantikan, yakni berupa produk kosmetik.

Dalam bisnis tersebut, Pica tidak sendiri melainkan bersamaan dengan teman-teman dekat, diantaranya Baim Wong dan Oka Antara. Awal mula Pica merasa ogah untuk melakukan bisnis ini, namun akhirnya ia mengiyakan.

"Awalnya aku sempat mikir ini produk untuk apa, sampai untuk meniruskan muka juga. Aku kira pakai dengan cara disuntik. Ternyata setelah ketemu dengan founder produk ini, Ibu Kannis, aku langsung setuju dengan produk ini," ungkap Pica Priscilla di kawasan Central Park, Senin (11/1/2016).

Menurut presenter Dahsyat ini, produk tersebut sangat aman dan terbuat dari bahan-bahan yang alami. Salah satu yang diaplikasikan oleh Pica adalah, tissue paper yang ditempelkan pada wajah kemudian ada cairan yang berguna untuk menyemprotkan.

Cairan tersebut menggunakan nano teknologi yang berguna untuk melarutkan lemak. Kemudian, lemak akan keluar yang terwujud dalam air seni.

Ketika tissue paper, tissue paper dilepas dan hasilnya pun membuat wajah Pica menjadi lebih tirus dari sebelumnya.

"Cuma diaplikasikan 20 menit pada wajah dan rasanya jadi segar, lalu hasilnya kelihatan. Suka aku pakai kalau lagi santai," tutup mantan kekasih Baim Wong tersebut.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini