Share

Gerai Kopi Asal AS Tetap Buka, Pecinta Kopi Senang

Santi Andriani & Devi Setya Lestari, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2016 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 15 298 1288869 gerai-kopi-asal-as-tetap-buka-pecinta-kopi-senang-7k2Z2l7o6J.jpg Coffee latte (Foto:Latteart)

USAI ledakan bom di depan coffee shop Starbucks di Sarinah kemarin (14/1/2016) ada isu beredar seluruh kedai kopi asal AS itu di Jakarta akan ditutup. Namun hal itu dibantah pihak resmi gerai kopi.

Dihubungi Okezone melalui telepon, Jumat (15/1/2016), pihak resmi mereka enggan memberikan komentar. Suara perempuan diujung telepon justru menganjurkan agar Okezone membuka situs resmi perusahaan mereka.

Dalam situs resminya, mereka menyatakan belasungkawa sedalam-dalamnya atas peristiwa tragis itu. Namun demikian mereka akan tetap membuka seluruh outlet yang ada di Jakarta.

"Kami tetap membuka semua toko-toko lain di Jakarta dan seluruh Indonesia besok (15 Januari waktu setempat). Kami akan terus bekerja sama dengan pemerintah daerah dan menunggu kepastian terbaru tentang situasi dan kondisi yang terjadi." Tulis situs resmi tersebut.

Sementara yang ditutup adalah gerai kopi yang berada di kawasan Sarinah demi kepentingan penyelidikan dan demi kenyamanan konsumen.

Masih dibukanya gerai kopi ternama di dunia itu terlihat di salah satu outlet yang berada di dalam kompleks gedung perkantoran MNC di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Mereka buka seperti biasa.

Salah satu penikmat kopi yang ditemui Okezone, Dinda mengaku  ia masih menyambangi gerai kopi kesukaannya itu. Berada di dalam kompleks perkantoran, Dinda yakin dan berharap gerai kopi itu aman dari ancaman teroris.

"Iya untungnya masih buka, soalnya aku suka banget kopi," kata perempuan berkulit putih yang pagi tadi menenteng cafe mocha.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini