6 Fakta Romantisme Pasangan Celine Dion-Angelil

Afiza Nurmuseriah, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2016 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 16 196 1289730 6-fakta-romantisme-pasangan-celine-dion-angelil-XP4RSAVOfm.jpg Cekine Dion dan Angelil (Foto: Sheknows)

RENE Angelil, produser musik sekaligus suami dari diva dunia Celine Dion, telah meninggal setelah pertempuran panjangnya melawan kanker. Tentu Celine Dion sangat sedih. Dan berikut adalah beberapa hal yang mungkin tidak Anda ketahui tentang hubungan mereka.

Mereka adalah lambang asmara abadi

Angelil adalah pria yang 26 tahun lebih tua daripada Dion, yang kini 47 tahun. Mereka secara resmi mulai berkencan ketika Dion baru berusia 19 tahun. Meskipun mereka kemudian mengakui hubungan, sebenarnya mereka telah benar-benar memulai sekitar setahun sebelumnya.

Angelil bertemu Celine Dion saat masih muda belia

Angelil saat itu adalah pengelola kelompok pop ketika ia menemukan Dion setelah kakaknya mengirimkan rekaman bernyanyi Celine di bar piano ayah mereka. Pada waktu itu dia berusia 12 tahun, sedangkan Angelil 38.

Mereka memiliki masalah infertilitas

Sebelum memngalami dua kehamilan dan melahirkan tiga bayi yang sehat, Rene-Charles dan kembar Nelson dan Eddie, Celine dan Angelil memiliki masalah infertilitas. Namun mereka tak gentar, keguguran juga pernah dialami Celine Dion, ikatan cinta yang kuat akhirnya memberikan hasil.

Pernikahan mereka adalah termewah di zamannya

Upacara pernikahan pasangan ini di helat di Notre-Dame Basilica Montreal dan menampilkan pengantin dalam tujuh pon kristal bertahtakan hiasan kepala, gaunnya seharga $25.000. Serta konferensi pers yang diadakan setelah upacara pernikahan memakan biaya sebesar $500.000.

Angelil mengambil risiko untuk karier Celine Dion

Dalam rangka untuk membiayai album pertamanya, La voix du bon Dieu ("The Voice of the Good God"), Angelil mengambil pinjaman kedua dengan jaminan rumahnya. Dan risiko terbayarkan album Celine dirilis pada tahun 1981 dan terjual 100.000 eksemplar dan meluncurkan karier Celine menjadi luar biasa.

Angelil menempatkan karier Celine Dion ke level paling atas di dunia

Dengan bantuan tangan dingin suaminya, antara tahun 2000 dan 2010, Dion dinobatkan sebagai penyanyi terlaris di dunia. Tiket konser, penjualan album, merchandise dan berbagai bisnisnya meraup keuntungan $720,000,000. Demikian dilansir Sheknows, Sabtu (16/1/2016).

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini