Unik, Susu Jadi Kuah Mi Instan

Devi Setya Lestari, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2016 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 16 298 1289709 unik-susu-jadi-kuah-mi-instan-bCANjZ6jNs.jpg Unik, susu jadi kuah mi instan (Foto: Devi/Okezone)

JIKA membuat mi instan rebus tentu kuahnya adalah air biasa. Tapi di salah satu cafe di Tangerang Anda bisa menemukan mi dengan kuah yang tak biasa.

Travelmie yang berlokasi di Jalan Kisamaun, kawasan Pasar Lama Tangerang ini menawarkan sensasi menyantap mi instan yang tak biasa karena menggunakan susu dan yakult sebagai kuahnya.

Bara Al Aziz, pemilik Travelmie mengatakan sengaja menghadirkan menu unik ini agar pecinta mi instan bisa menikmati sensasi rasa yang berbeda. "Di beberapa tempat memang ada yang jual mi susu tapi disini beda, susunya juga dikasih yakult jadi rasanya unik. Harus cobain" kata Bara saat ditemui di Tangerang beberapa waktu lalu.

Bara melanjutkan menu ini diberi nama Indomie Yakult UHT, satu paduan luar biasa, yang memadukan rasa gurih dari mie instan yang dimasak bersama susu UHT dan telur sampai meresap kemudian ditambah asam dari Yakult yang bisa bikin rasa meledak-ledak di lidah.

Mi yang baru di launching pada Senin, 11 Januari 2016 ini dilengkapi dengan berbagai topping yang melengkapi rasanya. Daging asap, dan jagung manis jadi pelengkap mi yang disajikan menggunakan mangkuk ini.

"Rasa menu ini bakal bikin sensasi ngidam parah para traveller setelah mencobanya" pungkas Bara seraya berpromosi.

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini