4 Restoran Terfavorit Selebriti di Beverly Hills

Dinno Baskoro, Jurnalis · Minggu 17 Januari 2016 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 16 298 1289922 4-restoran-terfavorit-selebriti-di-beverly-hills-gFpQiAkhqC.jpg Restoran Casa Vega di Beverly Hills (Foto:Discoverylosangeles)

BEVERLY Hills terkenal sebagai kawasan ekslusif di Los Angeles, California, karena banyak sekali kaum jetset dan seleb terkenal yang tinggal di sana.

Kawasan ini juga terdapat berbagai restoran mewah dan kerap jadi favorit para selebriti dunia. Berikut ulasan lengkapnya, empat restoran favorit selebriti dunia di Beverly Hills, sebagaimana dilansir dari Discoverlosangeles, Minggu (17/1/2016).

CASA VEGA

Casa Vega terletak di Ventura Boulevard, Sherman Oaks, Los Angeles, California. Konsep restoran yang diusung cukup unik, yakni pencahayaan yang agak redup dan sungguh terasa romantis. Makanan yang disajikan selalu dalam porsi besar. Seperti kepiting dan udang empanada klasik, rib eye Vega dan molcajete, dan bir Meksiko cukup populer di restoran ini.

Cecconi's

Cecconi merupakan salah satu restoran dengan konsep glamor dan mewah. Tak jarang sejumlah selebriti dunia kerap datang ke restoran yang letaknya di Melrose Ave, West Hollywood.

Mulai dari teras, ruang makan berlantai marmer, atau ruang Butterfly yang semi-private room dengan dominasi oranye terang nan mewah bisa digunakan untuk bersantap.

“Kami punya ruang makan yang nyaman untuk bersantap setiap tamu yang berkunjung. Kami juga memperlakukan setiap tamu yang datang seperti tamu VIP dan memastikan bahwa tidak ada yang mengganggu pengalaman bersantap mereka,” jelas Marino Monferrato, GM & Sommelier dari restoran tersebut.

Berbagai kelezatan khas Italia ditawarkan oleh Chef Andrew Knight. Aneka hidangan tersebut mencakup sarapan, makan siang dan makan malam. Misalnya pasta ravioli dengan truffle hitam, salmon panggang dengan rapini, dan Italian Tapas, cicchetti.

Culina

Restoran ini ada di Four Seasons Hotel Los Angeles, di Beverly Hills. Keunggulannya adalah restoran ini memiliki berbagai properti mewah di berbagai sudut.

Banyak selebriti dunia yang menjadi pelanggan setia di restoran ini. Culina menawarkan pelayanan terbaik dan melindungi privasi para selebriti yang bersantap di restoran ini.

Culina juga mengakomodir selera para selebriti tersebut, seperti kebutuhan akan makanan khusus, kebutuhan diet tertentu, gluten free, hingga para vegan.

Dan Tana

Restoran Italia yang ada di sebuah sekolah tua dengan bilik merah dan populer akan saus merahnya, disebut sebagai Dan Tana. Restoran ini cukup populer di 1963.

Konsepnya cukup unik, sejumlah botol wine digantung di langit-langit dan banyak botol wine legendaris sebagai koleksi klasiknya. Spaghetti meatball merupakan satu hidangan yang digemari banyak selebriti dunia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini