Cantik & Modisnya Penampilan Angel Karamoy

Tuty Ocktaviany, Jurnalis · Senin 18 Januari 2016 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 18 194 1290908 cantik-modisnya-penampilan-angel-karamoy-e7aFOZfYjl.jpg Cantik dan modisnya penampilan Angel Karamoy (Foto: Instagram)

AKTRIS Angel Karamoy tidak hanya memiliki wajah yang cantik. Angel juga memiliki penampilan yang terbilang modis.

Dalam kesehariannya, Angel kerap berpenampilan feminin dan tidak jarang terlihat anggun. Lantas, seperti apa penampilan istri dari Steve Rumangkang ini? Berikut adalah rangkuman Okezone:

Monokrom

Meski tengah jalan-jalan, Angel tetap berusaha terlihat modis. Kali ini, perempuan yang diduga berciuman dengan Pasha ‘Ungu’ tersebut bergaya dengan busana monokrom. Angel mengenakan atasan dan outwear lengan panjang hitam yang dipadu dengan celana panjang putih. Sebagai pelengkap bergaya monokrom, Angel mengenakan tas dan pointed heels shoes putih.

Kasual

Kali ini Angel tampil dengan gaya kasual. Perempuan kelahiran 1987 ini mengenakan kaus yang dipadu dengan overall denim. Agar terlihat kasual, Angel mengenakan sepatu slip on berwarna peach. Tatanan rambutnya diikat dua dengan pita membuatnya terlihat seperti remaja.

Seksi

Ibu dari dua anak ini berpenampilan dengan menonjolkan sisi seksinya. Angel mengenakan sleeveless dress berwarna pink fuschia dengan aksen pita hitam di bagian pinggang. Penampilannya seksi lantaran memperlihatkan punggung belakangnya yang terbuka. Ia tampak semakin elegan dengan strappy heels putih.

Feminin

Gaya busana yang feminin adalah yang kerap dilakukan oleh kakak kandung Kezia Karamoy ini. Saat menghabiskan waktu di Santorini, Yunani, Angel mengenakan dress terusan berwarna putih dengan sedikit aksen di bagian kiri bawahnya. Sebagai padanannya, Angel mengenakan pump heels berwarna nude dan kacamata hitam.

Anggun

Dengan balutan long dress dari koleksi milik Shandy Aulia ini, Angel tampil anggun. Meski terkesan sederhana, Angel tetap terlihat cantik dan elegan dengan long dress berbahan brukat dan satin tersebut. Terlebih dengan tatanan rambut yang dibuat up do.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini