nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Model Baru Perkuat Runway Givenchy

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 25 Januari 2016 07:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 01 25 194 1296100 4-model-baru-perkuat-runway-givenchy-li0U4Etbo4.jpg Ini 4 model baru perkuat runway Givenchy (Foto: Vogue)

DIREKTUR kreatif Givenchy, Riccardo Tisci membocorkan model-model wanita yang akan berjalan di runway. Siapa sajakah mereka?

Bukan rahasia lagi jika direktur kreatif Givenchy, Riccardo Tisci, sangat cinta dengan model-modelnya. Di tengah pergelaran menswear dengan barisan model pria yang menawan, sang desainer tetap mampu mencuri perhatian dengan mengungkapkan bocoran siapa-siapa saja model wanita yang akan berjalan di runway dari Givenchy.

Model yang pertama diungkapkan oleh Riccardo ialah Olya Afanasyeva. Model asal Rusia ini mempunyai rambut merah yang menonjol. Kedua matanya yang besar, wajah bak boneka, dan mempunyai kemiripan dengan supermodel asal Rusia lainnya, yaitu Natalia Vodianova.

Model selanjutya ialah Juliette Topalian. Model asal Paris ini adalah seorang mahasiswa jurusan komunikasi. Juliette baru menjadi model selama kurang lebih dua tahun dan tahun ini untuk pertama kalinya berjalan fashion brand sebesar Givenchy.

Cai Lee adalah model berikutnya yang diperkenalkan oleh Riccardo. Model asal New York ini tampil dengan gaya rambut baru berponi hasil make over dari Guido Palau, di mana Cai Lee siap memamerkan tampilan barunya ini di panggung Givenchy.

Terakhir ialah Charlotte Corn, salah satu finalis dari kontes Model Look 2015. Selain jago berpose, model asal Inggris ini hobi menari dan merajut. Demikian seperti dilansir Vogue.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini